Since 2016

Wajib Baca! Untuk Wanita-Wanita Indonesia, Pasti Merasakan Hal Yang Sama...

Perkenalkan Aku Salsa, Usiaku 28 Tahun. Aku bekerja diperusahaan swasta di daerah Jakarta. Aku mau menceritakkan pengalamanku tentang fisikku yang selalu saja dikomentari oleh orang-orang disekitarku. Pasti pernah dong ya ngalamin hal-hal seperti dibawah ini…

“Dek, Kamu kok udah udah ada ubannya, kamu masih muda loh.. kakak aja belum..

begitu kata kakakku.

“Salsa, muka kamu jerawatan kayak masih puber aja haha.. Jorok banget sih pasti nggak cuci muka ya.” gitu kata temenku.

“Mah, Kamu gendutan ya? Kurusan dikit dong.. kamu kalau kurus lebih cantik.”

gitu kata suamiku.

“kamu kok ada kantung matanya? Keseringan begadang ya? pantesan telat terus..” gitu kata teman kantor.

Tak payahnya aku berubah, Percuma aku berbenah.. Orang-orang hanya sibuk menilai fisik, menghakimi dan dengan seenaknya memberi nilai pada tubuhku..

Apa ada yang salah denganku? tidak kah mereka memikirkan perasaanku? yang mereka pikirkan hanyalah dari luarnya saja, tidak tau saja ada perjuangan dibaliknya.

Uban yang muncul karena stress akan pekerjaan.

Sulitnya olahraga karena aktifitasku yang padat

Kantung mata akibat setelah pulang kantor, aku masih harus mengurus anakku yang masih kecil.

Dan jerawat yang muncul karena sulitnya melakukan perawatan disela sulitnya melakukan perawatan disela waktuku.

Bukan. Bukan berarti aku tidak mencoba untuk memperbaiki itu semua. Namun aku merasa telah terus-terusan berupaya untuk menjadi seseorang yang mereka inginkan.

aku sudah menggunakan berbagai cara untuk mendapatkan kulit cantik seperti yang di sebutkan di internet, namun tak ada hasil yang kudapat. dan prosesnya yang ribet pun buat waktu ku jadi terbuang. terlalu ribet caranya bagi seorang pekerja seperti ku.

belum lagi harus membeli bahan-bahan yang jarang kugunakan. alhasil ketika bahan-bahan itu busuk aku terpaksa harus membuangnya dan beli lagi yang baru. buang-buang uang juga jatuhnya.

lelah berusaha menjadi cantik sesuai standar mereka.

Suatu hari ketika aku sedang mencari cara agar bisa mendapatkan kulit cantik di internet, aku jadi tahu bahwa yang membuat kulit cerah dan sehat itu ternyata bahannya adalah L-Gluthatione. bahan yang sulit sekali didapatkan di Indonesia karena hanya di produksi dari Negeri Jepang. dan jarang sekali produk Skincare yang menggunakan bahan itu.

Namun suatu ketika, Aku ditemukan dengan sesuatu yang selama ini aku butuhkan dan aku cari. Glumory Beauty Booster Drink dengan kandungan 3x lebih banyak L-Gluthatione, produk yang selama ini aku inginkan. Aku membuang semua make-up ku. Sudah aku putuskan, mulai saat ini aku tak ingin bersembunyi dan menutupi cantik diriku yang sebenarnya.

Aku bertemu dengan sebuah Produk yang sangat mengerti diriku. Mempunyai visi yang sama seperti aku. Karena menurutku cantik bukan hanya perkara fisik, namun apa yang ada didalam diriku.

Hanya Glumory yang mampu menunjukkan jati diriku sebenarnya. Sekarang aku lebih percaya diri memperlihatkan pada dunia versi terbaik diriku. Dia yang mampu merawat tubuhku dikala aku tak sempat.

Ya, baik kini dan dulu, aku masih merasakan hal yang sama. Aku masih merasa cantik. Hanya saja kini aku merasa lebih percaya diri.

Karena aku percaya, penampilan terbaikku bukan saat sedang memakai make-up, atau saat mengikuti standar cantiknya mereka.

Namun penampilan terbaikku adalah ketika aku sedang percaya diri.

“Confidence is my best look”

Terimakasih Glumory

karena telah ada bersamaku dan mencerahkan hari-hariku.

Pesanku buat wanita indonesia diluar sana, jadilah dirimu sendiri dan jangan dengarkan perkataan orang lain..

#StartYourBeautyJourney with #Glumory

The End.

❤️Mengharukan banget Kisah Perjalanan cantik dari kak Salsa.. salah satu Customer Setia Glumory.. ❤️

Yuk Gabung Dengan Mereka Yang Sudah Memulai Perjalanan Cantiknya dengan Glumory!..

Silahkan Konsultasi Gratis Dengan Glumory Beauty Experts! Agar Perawatanmu Lebih Maksimal dan Terlihat Semakin Menawan..

DAPATKAN HARGA SPESIAL PROMO SEPTEMBER BLOOMY SERIES

Segera Isi Form Dibawah Untuk Order Sekarang! Sebelum Kehabisan, karena Stok Promo Terbatas.

Loading...

Atau

5 Pertanyaan Populer…

Untuk usia minimal mengkonsumsi Glumory Collagen yaitu 14 Tahun

Seiring dengan bertambahnya usia, produksi Collagen dalam tubuh terus berkurang, apalagi diperparah dengan sering terpapar polusi, sinar matahari langsung. Efeknya? Kulit jadi lebih kusam, tidak cerah, mulai muncul kerutan halus di wajah oleh karena itu Tubuh Butuh Asupan Tambahan Collagen

Berdasarkan studi dan penelitian yang dilakukan oleh Proksch et al, penggunaan 2,500 mg kolagen aja perhari selama 56 hari menyebabkan penurunan yang signifikan di kerutan mata pengguna. Sedangkan dalam Glumory Collagen terdapat 88.000 mg kolagen jadi hasil yang kamu dapatkan lebih maksimal.

Kami tidak bisa klaim hasil instan mengikuti anjuran BPOM dan hasil pada tiap orang bisa berbeda, tapi dari hasil Testimoni customer kami banyak yang merasakan hasilnya dalam beberapa minggu saja berkat 2x Kandungan Collagen yang lebih banyak dalam Glumory Collagen 💖

Glumory Collagen telah Bersertifikasi BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) Republik Indonesia BPOM RI MD 867028015317 dan dinyatakan HALAL oleh Majelis Ulama
Indonesia (MUI) dengan nomor register LPPOM MI 0012094380319

© 2022 www.Glumoryofficial.id By PT. Hafara Cantik Indonesia, All Rights Reserved.